KEDATANGAN PUSLING SUKSES MEMBUAT ANAK- ANAK SENANG

KEDATANGAN PUSLING SUKSES MEMBUAT ANAK- ANAK SENANG

             HANAU,( 11-14/02/19). Melakukan Layanan Mobil Perpustakaan Keliling ke sekolah- sekolah bertujuan untuk menjangkau sekolah - sekolah yang berada di desa yang aksesnya jauh meningkatkan kuantitas dan kualitas Pelayanan Masyarakat dan menumbuhkembangkan minat baca siswa - siswi usia dini dan dasar di sekolah sekolah yang berada jauh serta menambah wawasan dan pengetahuan tentang ilmu kepada siswa - siswi di sekolah yang dikunjungi.

         Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Seruyan mendatangi sekolah yang berada di Kecamatan Hanau seperti MI Miftahussalam, SDN 1 Derangga dan SDN 2 Derangga. Mobil Perpustakaan Keliling disambut meriah oleh anak- anak sekolah yang dikunjungi.

 

                             
kebersamaan anak - anak MI Miftahussalam membaca


foto bersama SDN 1 Derangga

foto bersama SDN 2 Derangga

                Bapak Muhtar Luthfi, S.Pd. I sebagai Kepala Sekolah MI Miftahussalam senang telah dikunjungi dan beliau berharap perpustakaan keliling lebih sering mengunjungi sekolah kami. begitu pula pada Kepala Sekolah SDN 1 Derangga dan SDN 2 Derangga merasa senang telah dikunjungi oleh Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Seruyan dan berharap bisa dikunjungi kembali.

Dipost Oleh Wiwi

Tetap semangat menatap masa depan

Post Terkait

Tinggalkan Komentar