LOMBA MEWARNAI TK DAN LOMBA MENGGAMBAR SD KABUPATEN SERUYAN, Selasa 08 Agustus 2017

LOMBA MEWARNAI TK DAN LOMBA MENGGAMBAR SD KABUPATEN SERUYAN, Selasa 08 Agustus 2017

Kepala Dinas Menyerahkan Hadiah Kepada Peserta Lomba

KUALA PEMBUANG - Dalam rangka memperingati Hari jadi Kabupaten Seruyan yang ke-15, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Kabupaten Seruyan menyelenggarakan Lomba Mewarnai Bagi Siswa-siswi RA/TK dan Lomba Menggambar Bagi Siswa-siswi SD/MI Tingkat Kabupaten Seruyan untuk yang ketiga kalinya.  Lomba kali ini mengangkat Tema "AKU CINTA INDONESIA". 

Lomba kali ini diikuti sebanyak 38 orang peserta dari siswa-siswi RA/TK dan 20 orang peserta dari siswa-siswi SD/MI.  Kegiatan lomba ini dilaksanakan di depan stand  Seruyan Expo Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Seruyan, Stadion Mini Gagah Lurus pada hari Selasa, 08 Agustus 2017 pada pukul 07.30 Wib, dibuka secara resmi oleh Sekretaris Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Seruyan Bapak Drs. M. Khamdani. Dewan Juri pada lomba kali ini Bapak Kuat Soebroto Edi Kuncoro, SE (Ketua Dewan Juri), Bapak Nur Tajalli, S Ag (Wakil Ketua Dewan Juri), Bapak Muhyajid Sumardi (Anggota Dewan Juri).

Suasana Lomba Gambar dan Mewarnai

Hasil akhir lomba mewarnai bagi siswa (i) RA/TK :

  • Juara I, direbut oleh peserta  nomor urut 13, atas nama Nazwa Putri Angelina Syah perwakilan dari TK Negri Pembina;
  • Juara II, dimenangkan peserta  nomor urut 14, atas nama Alya Putri Shania perwakilan dari TK Negri Pembina;
  • Juara III, diraih oleh peserta  nomor urut 12, atas nama M. Al-Firdaus perwakilan dari TK Asseruyaniyyah I;
  • Juara Harapan I, ditempati oleh peserta  nomor urut 11, atas nama Nurin Nazmi perwakilan dari TK Negri Pembina.

Hasil akhir lomba menggambar bagi siswa-siswi SD/MI yaitu :

  • Juara I, dimenangkan oleh peserta dengan no urut 02, atas nama Merryanti Puspita Sari perwakilan SD 2 Kuala Pembuang II;
  • Juara II, diraih oleh peserta dengan no urut 08, atas nama Azka Nawal Fatina perwakilan SD Asseruyaniyyah;
  • Juara III, dimenangkan oleh peserta dengan nomor urut 01 atas nama Ayfa Nuria Azzahra perwakilan SDN 2 Kuala Pembuang II;
  • Juara Harapan I , ditempati oleh peserta dengan nomor urut 07, atas nama Naila Karina perwakilan dari SD Asseruyaniyyah.

Dalam penutupan acara ini, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Drs. H. Astono menyampaikan pesan "Untuk para juara kami ucapkan selamat dan  kembangkan lagi bakat kalian.  Kami tunggu partisipasinya pada kegiatan lomba tahun depan.  Sedangkan untuk para peserta yang belum beruntung, jangan bersedih dan berkecil hati, karena masih ada kesempatan pada kegiatan lomba tahun mendatang.  Semangat terus untuk berkarya dan berkreativitas".

 

Dipost Oleh Super Administrator

Success is not a final and failure is not an initial. Do n’t be afraid to move, because the distance of 1000 kilometers starts by a single step.

Post Terkait