PESERTA DARI KAB. SERUYAN MENGIKUTI LOMBA BERCERITA TINGKAT PROVINSI KALTENG

PESERTA DARI KAB. SERUYAN MENGIKUTI LOMBA BERCERITA TINGKAT PROVINSI KALTENG

          PALANGKA RAYA, Selasa - Rabu (12-13/6/19). Dinas Perpustakaan dan Arsip Provinsi Kalimantan Tengah menyelenggarakan kegiatan Lomba Bercerita bagi Siswa/Siswi SD/MI Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah Tahun 2019. lomba ini diikuti oleh peserta dari 13 Kabupaten dan 1 Kota se-Kalimantan Tengah. Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Seruyan mendampingi Peserta Lomba bercerita bagi Siswa/Siswi SD/MI dari Kabupaten Seruyan. Peserta dari Kabupaten seruyan diwakili oleh Nur Aira Novita dari SDN 2 Kuala Pembuang II, merupakan pemenang Juara I Lomba Bercerita Bagi Siswa/Siswi SD/MI Tingkat Kabupaten Seruyan Tahun 2019, membawakan cerita yang berjudul “Legenda Siluman Angkes dan Ikan Tomang”.

      Kegiatan Lomba Bercerita Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah berlangsung selama 2 (dua) hari yaitu dari tanggal 12 - 13 Juni 2019 pada hari Rabu dan Kamis. Hari pertama dilaksanakan pencabutan nomor urut, technical meeting dan wawancara peserta lomba, sedangkan hari kedua Pembukaan Lomba Bercerita sekaligus pengumuman pemenang lomba. Selain pengumuman pemenang lomba bercerita Dinas Perpustakaan dan Arsip Provinsi Kalimantan Tengah juga mengumumkan Pemenang Lomba Perpustakaan Umum Terbaik (Desa/Kelurahan) tahun 2019, Lomba Perpustakaan Sekolah/Madrasah Tingkat SLTA (SMA/SMK/MA) Tahun 2019 dan Pustakawan Berprestasi Terbaik Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah Tahun 2019.

 

                                                       
Kegiatan Technical Meeting, Pencabutan Nomor urut tampil
dan Wawancara Peserta Lomba bercerita

Wawancara Peserta Lomba Bercerita

Pemenang Lomba Bercerita bagi siswa/siswi SD/MI
Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah Tahun 2019


pemenang Perpustakaan Umum Terbaik (Desa/Kelurahan) tahun 2019


pemenang Perpustakaan Sekolah/Madrasah Tingkat SLTA (sma/smk/ma) tahun 2019

pemenang pustakawan berprestasi tingkat prov.kalteng tahun 2019


                 Inilah pemenang lomba bercerita tahun 2019 yaitu perwakilan dari Kota Palangka Raya, untuk Lomba Perpustakaan Umum Terbaik tahun 2019 yaitu Perwakilan dari Perpustakaan Pelangi Desa Ubang Sayu dari Kabupaten Barito Selatan, untuk Lomba Perpustakaan Sekolah/Madrasah Tingkat SLTA (SMA/SMK/MA) Tahun 2019 yaitu Perpustakaan Sekolah SMAN 2 Palangka Raya, untuk Lomba Pustakawan Berprestasi Terbaik Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah Tahun 2019 An. Tuti Awaliyah Perwakilan dari Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten KotaWaringin Barat.

Dipost Oleh Wiwi

Tetap semangat menatap masa depan

Post Terkait

Tinggalkan Komentar