PUSLING JADI FAVORIT ANAK DI SEKOLAH - SEKOLAH

PUSLING JADI FAVORIT ANAK DI SEKOLAH - SEKOLAH

SERUYAN HILIR TIMUR, Senin - Kamis (22-25/7/19). Untuk meningkatkan minat baca kepada para pelajar, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Seruyan menjalankan kegiatan Perpustakaan Keliling ke sekolah-sekolah dengan menggunakan mobil perpustakaan keliling.

Mobil Perpustakaan Keliling selalu disambut gembira, dan mendapat antusias yang luar biasa oleh para pelajar saat datang ke sekolah ketika mendapat jadwal kunjungan. Hal itu terlihat saat Mobil Pusling mendatangi SDN 1 Mekar Indah dan SDN 2 Mekar Indah Kecamatan Seruyan Hilir Timur.

                                                    


bersama guru dan siswa/siswi SDN I Mekar Indah Kecamatan Seruyan Hilir

Foto bersama SDN 2 Mekar Indah Kecamatan Seruyan Hilir Timur


proses peminjaman buku di SDN 1 Mekar Indah





Kabid Pengolahan Layanan dan Pengembangan Perpustakaan mengatakan tujuan perpustakaan keliling tersebut untuk memberikan pelayanan kepada masyakarat terhadap kebutuhan membaca. “Masyarakat yang punya waktu luang bisa mengunjungi kami di Kantor Perpustkaan Jl. A.Yani Bundaran Dua Kuala Pembuang,” katanya.

Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Seruyan bukan hanya mengunjungi sekolah - sekolah yang berada di daerah Seruyan Hilir dan Seruyan Hilir Timur tetapi juga Kepelosok pelosok Desa yang Sulit di jangkau.

Dipost Oleh Wiwi

Tetap semangat menatap masa depan

Post Terkait

Tinggalkan Komentar