RAPAT TIM SINERGI TAHUN 2020

RAPAT TIM SINERGI TAHUN 2020

                    KUALA PEMBUANG, KAMIS, 13 FEBRUARI 2020. Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan Kabupaten Seruyan Menyelenggarakan Rapat Tim Sinergi Pengembangan Perpustakaan Berkelanjutan Periode 2018 – 2023. Pada Kegiatan tersebut membahas tentang Perpustakaan Berbasis Inklusi Sosial bertempat di Aula Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Seruyan Kabupaten Seruyan Lantai 2 (Dua) yang beralamat di Jalan Ahmad Yani Depan Bundaran Dua Kuala Pembuang.

D1_SINERGI_ED

Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Seruyan Membuka Acara  Rapat Tim Sinergi Pengembangan Perpustakaan Berkelanjutan Periode 2018 – 2023

                    Rapat Tim Sinergi dibuka dan ditutup oleh Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Seruyan Bapak Drs. H. Astono yang dihadiri oleh Kepala Bidang Pengolahan, Layanan dan Pengembangan Perpustakaan pada Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Seruyan Selaku Sekretaris Tim Sinergi Pengembangan Perpustakaan Berkelanjutan, Sekretaris Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Seruyan Bapak Samsul, S.Pd,  Sekretaris Dinas Kominfo dam Statistik Kabupaten Seruyan Bapak Kadsari, SE, M. Kes beserta staf, , Ketua  Dewan Pendidikan Kabupaten Seruyan Bapak H. Kasno S.Pd, Kepala Seksi Layanan, Otomasi dan Pengembangan Perpustakaan pada Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Seruyan, Kepala Seksi Pengolahan dan Pelestarian Bahan Perpustakaan pada Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Seruyan, Kepala Sub Bagian Perencanaan dan Keuangan, dan beberapa Staf pada Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Seruyan, Selaku Anggota Pada Tim Sinergi Pengembangan Perpustakaan Berkelanjutan Periode 2018 – 2023. 

D2_SINERGI_ED

Anggota Rapat Sinergi Pengembangan Perpustakaan Berkelanjutan Periode 2018 – 2023

D3_SINERGI_ED

D4_SINERGI_ED

D5_SINERGI_ED

D6_SINERGI_ED

Penyampaian Usulan Kesepakatan

                    Selain membahas tentang Perpustakaan Berbasis Inklusi Sosial, juga mengadakan Diskusi Panel dan Pleno Rapat Tim Sinergi Pengembangan Perpustakaan Berkelanjutan Periode 2018 – 2023 yang menghasilkan 4 (Empat) Poin Kesepakatan  untuk dilaksanakan secara konsekuen dan berkomitmen serta dengan penuh tanggung jawab sesuai peran dan kewenangan masing-masing yang ditanda tangani bersama oleh Peserta Tim Sinergi Pengembangan Perpustakaan Berkelanjutan Periode 2018 – 2023.

 

By : Rierien

Dipost Oleh Mahrina DPK

Post Terkait