REGISTRASI KARTU ANGGOTA E-CARD

REGISTRASI KARTU ANGGOTA  E-CARD

Contoh kartu anggota e-card

 

KUALA PEMBUANG (Rabu,24/1/18) - Electronic card atau smart card bisa dikatakan sebagai identitas pemilik walaupun pada prinsipnya tidak dapat menggantikan fungsi dari Kartu Tanda Penduduk (KTP), namun begitu kartu ini berisi data-data identitas pemiliknya yang dapat ditransmisikan dengan pusat datanya yang berada sangat jauh dihubungkan menggunakan internet dan kartu tersebut sudah pasti beinteraksi secara digital. e-Card selalu mengalami pengembangan-pengembangan seiring dengan kemajuan perkembangan teknologi.

Dalam rangka meningkatkan pelayanan yang selaras dengan salah satu misi dari Dinas Perpustakaan dan Kerasipan (DPK) Kabupaten Seruyan, yaitu Meningkatkan Sarana dan Prasarana Perpustakaan dan Kearsipan Berbasis Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) Untuk Mengelola Koleksi, Penyelenggaraan Pelayanan, Pengembangan dan Kerjasama.  Maka dengan ini DPK menerbitkan kartu (e-Card) bagi anggota perpustakaan yang diawali oleh siswa-siswi MA Darul Mukmin Kuala Pembuang.  

Dinas Perpustakaan dan Kearsipan tidak hanya melayani anggota  pendaftar dari anak sekolah saja tetapi juga untuk ASN, Pegawai Kontrak, Pelajar, Mahasiswa dan umum. Sekretaris Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Drs.M.Khamdani menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat yang berminat untuk menjadi anggota perpustakaan atau mengganti kartu anggota yang lama menjadi e-Card perpustakaan, dipersilahkan datang ke Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Seruyan di Jalan A. Yani, depan bundaran dua atau disamping Mess Pemda Seruyan.

Dipost Oleh Wiwi

Tetap semangat menatap masa depan

Post Terkait