SELAMAT KEPADA PEMENANG LOMBA BERCERITA TAHUN 2019

SELAMAT KEPADA PEMENANG LOMBA BERCERITA TAHUN 2019

KUALA PEMBUANG, Senin & Selasa (29-30/04/19). Dinas Perpustakaan dan Kearsipan melakukan kegiatan Lomba Bercerita bagi Siswa-Siswi SD/MI Se Kabupaten Seruyan tahun 2019 dan kegiatan ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap tahun oleh Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Seruyan.

Kegiatan Lomba Bercerita ini mengangkat cerita rakyat yang berasal dari Kalimantan Tengah yang dikemas dan dipentaskan secara baik dan indah. Lomba ini difokuskan diikuti oleh Siswa-Siswi SD/MI Se Kabupaten Seruyan, dengan tema “ Menumbuhkembangkan Kegemaran Membaca dan Kecintaan Terhadap Budaya Lokal dalam Upaya Membangun Karakter, Kecerdasan, Kreatifitas dan Inovasi Generasi Muda Kabupaten Seruyan’’.

                           Foto bersama Sekretaris Daerah, Bapak Haryono, MM
pemberian penghargaan kepada pengunjung teraktif kategori Umum dan Pelajar

Pemenang Lomba Bercerita Tahun 2019

Penyerahan Piala, Piagam serta uang Pembinaan bagi pemenang lomba bercerita

 

Inilah nama-nama pemenang lomba bercerita yaitu Juara 1 atas nama Nur Aira Novita SDN 2 KP II, Juara 2 atas nama Renalda Agustina SDN 1 KP I,  Juara 3 atas nama Seliy Nur Halidah SDN 2 Persil Raya dan Juara Harapan 1 atas nama Novita Fitriani SDN 1 Persil Raya. Bagi pemenang juara 1 di Rekomendasikan mewakili Kabupaten Seruyan untuk mengikuti lomba ke tingkat Propinsi Kalimantan Tengah.

Dipost Oleh Wiwi

Tetap semangat menatap masa depan

Post Terkait

Tinggalkan Komentar