SENYUM RIA ANAK-ANAK DI PERKEBUNAN SAWIT DESA RUNGAU RAYA

SENYUM RIA ANAK-ANAK DI PERKEBUNAN  SAWIT DESA RUNGAU RAYA

                                Desa Rungau Raya, Kec. Danau Seluluk (12-13 Maret 2019). Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Seruyan Mengadakan Kegiatan Layanan Story Telling dilakukan untuk mempromosikan tentang Perpustakaan, Karena pada dasarnya anak-anak sangat antusias sekali ketika gurunya membacakan sebuah cerita baik itu disekolah ataupun di perpustakaan.

                    
Sesi Mewarnai Gambar TK Melati Rungau



Sesi Mewarnai Gambar TK Tunas Harapan Kebun Perdana Estate Kelas A


Sesi Mewarnai Gambar TK Tunas Harapan Kebun Perdana Estate Kelas B


                     Pada kunjungan kali ini petugas dari Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Seruyan berkesempatan mengadakan Kunjungan sekaligus melakukan promosi perpustakaan ke TK Melati Rungau yang berjumlah 47 orang murid dan 2 orang pengajar dan TK Tunas Harapan Kebun Perdana Estate yang berjumlah 48 orang murid yang terbagi menjadi 2 (dua) Kelas dengan 2 orang tenaga pengajar. TK-TK di Perkebunan Sawit Desa Rungau Raya, memanfaatkan langsung oleh para guru dan murid untuk belajar bersama, mewarnai gambar, membaca dan mendongeng dengan suasana yang berbeda.

 

                                                         Photo Bersama Anak TK Tunas Harapan Kebun Estate dan Hasil Mewarnai

 

                         Kepala Sekolah TK Melati Rungau Ibu Habibah sangat berharap ada kunjungan secara rutin ke TK Mereka dan mendapatkan bantuan buku-buku pelajaran dan buku bacaan untuk anak-anak. Sedangkan harapan Ibu Eny Sutarti kepala sekolah TK Tunas Harapan Kebun Perdana Estate Sangat berharap dikunjungi lagi setiap bulannya oleh pihak Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Seruyan.

Dipost Oleh Rie2n

Tak ada yang benar - benar bisa kita andalkan kecuali diri kita sendiri

Post Terkait